Tampang

Tanggapan Ryu Da In soal Hubungan Asmaranya dengan Lee Chae Min|#

30 Mar 2024 08:20 wib. 71
0 0
Lee Chae Min dan Ryu Da In
Sumber foto: instagram.com/l.c.m____)

Setelah konfirmasi berkencan pada Senin (25/3/2024), hubungan asmara antara dua bintang drama Korea Course in Romance, yaitu Ryu Da In dan Lee Chae Min, menuai dukungan yang cukup besar dari warganet. Keduanya dianggap cocok karena memiliki banyak kesamaan, mulai dari profesi, tinggi badan, hingga bulan dan tahun kelahiran. 

Mengetahui bahwa hubungan asmara mereka mendapat dukungan yang besar dari warganet, Ryu Da In, aktris berusia 24 tahun, akhirnya angkat bicara. Berikut adalah tanggapan Ryu Da In mengenai hubungannya dengan Lee Chae Min. 

1. Bersyukur atas Respons Positif terhadap Hubungan Asmaranya

Ryu Da In dan Lee Chae Min dikonfirmasi berkencan setelah terlihat bersama beberapa kali. Keduanya diduga menjalin hubungan saat membintangi drama Korea populer, Crash Course in Romance, pada awal 2023. Pada Kamis (28/3/2024), Ryu Da In akhirnya memberikan tanggapannya melalui wawancara setelah berita mengenai hubungan mereka mendapat dukungan yang besar dari publik. Sang aktris merasa bersyukur karena respons publik sangat positif terhadap hubungannya. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?